back to our heaven

assallamu’alaikum wr.wb,,
Temen-temen, saudari-saudarikuu mau share sedikit yaa tentang awal mula aku berkerudung. Walaupun aku termasuk salah satu dari muslim yang terlambat dalam menunaikan kewajiban ini. Tapi INSYA ALLAH itu lebih baik daripada seumur hidup kita ini kita sebagai muslimah tidak sampai menjalankan kewajiban ini sebelum menghadapNya. Aku masih ingat sekali dengan prinsipku yang selalu beranggapan bahwa aku akan memakai kerudung setelah aku mengkerudungi hati dan perbuatanku dulu, mungkin prinsip atau pikiran seperti ini tidak hanya aku yang menerapkannya. Karena setelah aku mulai mengkorek-korek tentang sodari-sodariku yang belum berkerudung, mereka menjawab hampir sama dengan jawabanku dulu sebelum memakai kerudung. Tapi ingatlah sodarikuu manusia tidak akan ada yang sempurna, apalagi hati dan perbuatan it’s very imposible to be perfect. Mau sampaik kapanpun yang namanya hati dan perbuatan kita tidak akan bisa kita kerudungi dengan sempurna. Dan kata-kata itulah yang akhirnya memberikanku berjuta-juta keinginan untuk segera menghijab ragaku sebelum akhirnya terlambat dan menyesal. Sodariku kerudung merupakan kewajiban dari wanita yang mengaku beragama islam karena perintah Allah SWT itu sudah tertuang dalam Al Qur’an dan Hadis, tidak perlu aku jelaskan lagi panjang lebar tentang perintah ini karena aku yakin kalian pasti sudah tahu dan mungkin lebih tahu dari aku. So girl let’s just do it before you late.🙂

Leave a Reply

