Yuk #Berpikir Ketika Diingatkan :)

open your eyes and open your mind

@hafidz_ary

  • “mas , itu ban motornya kempes” | hei, jangan menghina motor saya, jangan menebar kebencian …| #gubrag
  • “mas, jangan lewat jalan situ, dibdepan longsor” | mas, jangan menebar kebencian | #gubrag
  • “mas, maap itu idungnya … upilnya keluar2” | jangan menghina sy ya, jangan menebar kebencian | #gubrag
  • “mas, pindah aja wartegnya, disitu banyak tikus” | terserah gw, gw yg makan | silakan aja kalo anda sdh #fanatik , ati2 ntar sakit perut
  • “mas, maap idungnya … upilnya keluar2 , malu ketemu klien” | terserah gw, idung2 gw | oya sudah silakan
  • “mas, itu resletingnya kebuka” | jangan menghina sy ya, jangan menebar kebencian | oya sudah | #gubrag
  • tweeps .. bs liat kan … apa yg sy maksud dengan #fanatik ? itu yg coba sy bongkar. kenapa hidup harus #fanatik ? tinggal #berpikir aja
  • “mas, itu mobilnya rodanya gak sama, semuanya…

View original post 618 more words

Leave a Reply

